Kamis, April 18, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara Adakan Do’a dan Dzikir Bersama

Lampung Utara, Lensaexpose.com

Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara adakan Do’a dan Dzikir bersama untuk kesembuhan prof. Dr.H.susilo Bambang Yudhoyono di rumah dinas ketua DPRD pada, Kamis (11/112021).

M.yusrizal, S.T ketua DPC Partai Demokrat lampung utara melaksanakan kegiatan Do’a dan Dzikir bersama untuk kesembuhan prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Indonesia ke enam sekaligus pendiri Partai Demokrat yang saat ini sedang Sakit dan dalam perawatan diluar negeri

“Kita ketahui bersama Prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono adalah Presiden Indonesia keenam dan salah satu sosok yang telah berjuang untuk Partai Demokrat pada Tahun 2013 sampai 2020 menjadi ketua umum Partai Demokrat sudah banyak yang telah dilakukan Beliau untuk memajukan Partai Demokrat serta Bangsa kita tercinta ini, semoga beliau cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa,” Ucapnya.

Prof.DR.H Susilo Bambang Yudhoyono adalah presiden Indonesia dari 2004 sampai 2014 ia adalah presiden pertama yang terpilih melalui jalur pemilihan umum, ia terpilih pada tahun 2004 dan kembali terpilih pada tahun 2009. Jadi beliau dua periode menjadi Presiden Indonesia.

“Oleh karna nya baik kita kader demokrat atau masyarakat bangsa Indonesia khusus nya lampung utara mari kita sama-sama Do’akan untuk kesembuhan prof.Dr.H.susilo Bambang Yudhoyono agar penyakit beliau diangkat Allah SWT, agar beliau diberikan kesehatan diberikan kekuatan dan memberikan pemikiran-pemikir nya untuk negeri kita tercinta ini,” tutupnya.

Acara do’a dan dzikir bersama yang dipimpin ustad Zaelani berjalan lancar sampai selesai, semoga Prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono lekas sembuh Amin Ia Robbal Alamin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara M. Yusrizal, Ulama, Tokoh Agama, Ketua IKS Edi Santoni serta kader-kader partai Demokrat lampung utara beserta tamu undangan dan awak media yang tergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara. (Zul)

Loading