Jumat, April 19, 2024
Peristiwa

Bupati Bogor Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Setelah resmi menjabat Kapolres Bogor dan dilanjutkan acara Kenal Pamit dari AKBP M.Joni S.I.K. M.Si. Mantan Kapolres kepada AKBP. Rolan Ronaldy.S.I.K. Kapolres baru dilaksanakan di Ruang serbaguna I,  Sabtu malam (22/2/2020)

Sambutan AKBP M.Joni selama menjabat telah melakukan berbagai sarana pendukung dalam pelayanan seperti kantor baru SKCK.

Mantan Kapolres Bogor menyatakan mohon maaf atas belum sempat hadir di wilayah Bogor secara keseluruhan, kasus yang menonjol seperti Narkoba dan kawin kontrak, kawin tamasya dalam tempo singkat sudah diungkap termasuk sarana prasarana telah di perbaiki termasuk pelayanan dari kepolisian pada masyarakat dan tidak lupa menyatakan permohonan
maaf atas yang tidak di sengaja maupun tidak Promoter.

AKBP Ronal Ronaldy Kapolres Bogor yg baru mantan Kapolresta Cirebon kota selama 11 bulan Siap mengabdi bagi masyarakat Bogor dan siap melanjutkan dan meningkatkan yang sudah berjalan.

Bupati Bogor Ade Yasin sangat mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin baik antara pemda kab Bogor degan jajaran Kapolres dengan bapak Kapolres M Joni selama 5 bulan menjabat yang telah ikut membantu pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Ade Munawaroh yang sangat berkesan bagi bupati adalah saat Tahun baru yang lalu ada bencana longsor yang menimpa warga kecamatan Sukajaya dan Cigudeg, berkat koordinasi yang sangat baik, Pemda Bogor bersama muspida turun ke lokasi saat bencana terjadi.

Polres Bogor berharap humanis
program kedepan bersama Pemda kab Bogor dapat terus terjalin dengan dengan baik.

Acara kenal pamit di hadiri Bupati Bogor. Sekda.Kadishub. Komandan Pangkalan AU Atang Sanjaya. Danrem Bogor. Dandim. Ketua PN. Kajari. Ketua MUI para Kapolsek dan undangan lainnya.

Penulis : Zulfikar Htg

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *