Pemilihan Rt dan RW Serentak di Desa Pabuaran Kec. Gunung Sindur Berjalan Damai

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Pelaksanaan pesta demokrasi tingkat RT dan RW serentak dilaksanakan di Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur Kab Bogor telah terlaksana sesuai jadwal dan waktu yang tepat,  Minggu (23/02/2020)

Hal ini disampaikan Mad Musfiroh. SS, selaku ketua panitia kegiatan pemilihan RW/RT tingkat Desa kepada media ini di kantor desa Pabuaran.

Mad Musfiroh mengatakan pelaksanaan pemilihan Ketua RW dan RT telah berlangsung hari ini secara serentak di setiap TPS hampir semua wilayah tingkat RW yang terdiri dari 7 RW di desa Pabuaran telah melaksanakan pemilihan itu adalah 6 RW terkecuali 1 RW hanya dikukuhkan bukan pemilihan,” ujar Mad Musfiroh. SS.

Katanya lagi untuk pemilihan Ketua RT Desa Pabuaran yang jumlahnya adalah 28 RT terbagi 10 RT dan yang dikukuhkan berjumlah 18 RT saja. Sisanya masih menunggu hasil pemilihan kedua ada di RT 03/05 karena hasil pemilihan hari ini (minggu) hasil penghitungan pungut suaranya adalah seri artinya saat ini tidak ada pemenang, sesuai aturan dan mufakat dilakukan Pilihan ulang yang Insya Allah akan dilaksanakan hari Rabu (26/02/2020),” imbuh Mad Musfiroh. SS.

Mad berharap pasca pemilihan tingkat RT dan RW yang tadinya warga mungkin saling menjagokan jagoannya agar menang dan nyatanya belum terijabah oleh Allah SWT, Tuhan Yang maha esa, ya hendaknya bersabar, pasrah, Ikhlas saja. kedepan mari kita kuatkan barisan bersama kita bergandeng tangan bersinegi untuk kemajuan desa kita Desa Pabuaran yang kita banggakan dan yang kita cintai,” harap Mad Musfiroh SS.

Ditambahkannya tingkat kehadiran pemilih ke TPS saat pelaksanaan pemungutan suara di setiap TPS sesuai hasil hitung suara yang masuk hampir 80 persen, dan ini merupakan  kedewasaan warga dalam pesta demokrasi sudah sangat baik,” kata Mad Musfiroh SS.

Dari pantauan media dilapangan saat pelaksanaan pemilihan rt dan RW di setiap TPS sejak dimulai dan sampai selesai penghitungan suara berlangsung tertib aman dan sukses.

Penulis : Zulfikar Htg

 258 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *