SDN Kuripan 1 Terpilih Ikuti Lomba Sehat Sekolah Mewakili Kec.Ciseeng

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka Program Bogor Sehat sesuai dengan visi misi Kabupaten Bogor yaitu Panca Karsa, SDN Kuripan 1 di Desa Kuripan Kec Ciseeng Kabupaten Bogor, terpilih mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bogor yang mendapat rangking penilaian tertinggi dari sekolah yang lain dalam hal sarana prasarana dalam memenuhi standar Sekolah Sehat. Hal ini di akui Ahmad Juhri S.Pd, kepsek SDN Kuripan1 saat ditemui wartawan Detak media com di kantornya, Jum’at (31/01/2020).

Juhri mengatakan hasil seleksi dari 6 sekolah dari beberapa SD di wilayah Kecamatan Ciseeng, SDN Kuripan 1 mendapat nilai rangking tertinggi mewakili Kecamatan dengan jumlah 400 siswa dan luas lahan 2600 m.

Lebih lanjut dikatakannya poin untuk mewakili lomba sekolah sehat penataan halaman sekolah, Penghijauan, Perbaikan ruang kelas, Pengecatan, ruangan UKS, termasuk K3S dan Musollah, imbuh Ahmad.

Katanya lagi, mengingat waktu pelaksanan kegiatan masih 30 hari kerja, sekarang kita semua stakeholder, Dewan guru Komite sedang berupaya agar sarana kelengkapan dalam lomba sedang di geber agar bisa menjadi acuan menjadi juara.

“Sekarang sudah 50 persen terpenuhi, Insya Allah kedepan menjadi 100 persen,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak sekolah berharap agar sumbangsih pihak lain seperti UPT Kesehatan,Dinas Pendidikan, Dinas Kebersihan dapat terwujudh agar acara lomba lebih semarak dan meriah,” harap Ahmad Juhri.

Penulis : Zulfikar Htg

 156 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *