Paguyuban Wartawan Bogor Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Lebak dan Kec. Sukajaya  

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bencana banjir dan tanah longsor di Lebak Banten dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, yang mengakibatkan banyak saudara kita yang mengalami musibah, ada yang meninggal dunia dan korban luka-luka, rumah hancur dan harta benda ludes tersapu banjir, yang mengakitbatkan banyak saudara kita membutuhkan bantuan sembako,air meneral serta obat-obatan dll.

Paguyuban Wartawan Bogor Timur (PWBT) yang didalamnya bergabung beberapa media cetak dan online membuka hati serta meluangkan waktu untuk ikut membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Dalam kesempatan ini, semua yang terlibat dalam kumpulan wartawan mengumpulkan bantuan berupa sembako,baju bekas,obat-obatan Dll, beberapa waktu yang lalu.

Setelah terkumpul, Sabtu (18/01/2020) bantuan yang sudah terkumpul diantar ke Lebak Banten, diangkut 5 unit mobil pick up. Bantuan berupa sembako dan baju bekas serta obat-obatan, ini diterima diposko penampungan yang tersedia di kabupaten Lebak.

Tidak sampai disitu, mendengar saudara-saudara kita yang di kecamatan Sukajaya Bogor juga terkena banjir dan tanah longsor, Paguyuban Wartawan Bogor Timur mengumpulkan kembali bantuan dengan cara yang sama, yakni mendatangi donatur dan juga menerima langsung bantuan yang diberikan masyarakat melalui posko yang disediakan PWBT di kawasan Cileungsi.

Setelah terkumpul, Sabtu (25/01/2020) sebanyak 1 colt diesel bantuan berupa sembako dll, diantar ke kecamatan Sukajaya dan diterima di posko penampungan yang tidak jauh dari tempat pengungsian para korban bencana Sukajaya Bogor.

Ditempat terpisah sekretaris PWBT, Tumpuan Bagariang mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita yang terkena musibah banjir.

“Bantuan yang diberikan sebagai rasa peduli dan rasa persaudaraan diantara kita,” ungkapnya.

Penulis : Bagar

 101 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *