Kamis, Juli 25, 2024
GarutJawa Barat

LKP Nadira Adakan Acara Pembukaan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PWK) Di Aula Kelurahan Kota Kulon

GARUT,Lensaexpose.com – Lembaga Kursus dan Pelatihan Nadira sosialisasikan program kegiatan program pendidikan kecakapan Wirausaha (PWK) di Kelurahan Kota Kulon (19/06) acara dihadiri oleh kepala kelurahan pak Asep ,kepala seksi kelembagaan PUDIKMAS dinas pendidikan kabupaten Garut, para penilik korwil Garut kota, para peserta pelatihan serta aparatur kelurahan.

Dalam sambutanya, Kepala Seksi Kelembagaan PUDIKMAS, Iyan Sopian memaparkan bahwa sangat bersyukur LKP di Kabupaten Garut mendapat bantuan dari pusat.

“Namun perlu saya tekankan kepada semua lembaga bahwa setiap bantuan perlu diperhatikan administrasinya secara baik dan benar. Jangan sampai diabaikan”, ujar Iyan Sopian.

Lina pemilik lembaga LKP NADIRA kepada wartawan usai kegiatan menjelaskan, lembaganya terpilih melalui seleksi penilaian untuk mendapatkan bantuan dari Direktorat kursus dan pelatihan Direktorat jendral pendidikan dan vokasi kementrian pendidikan, kebudayaan,riset dan teknologi.

Kegiatan lembaga kami menurut Lina melaksanakan program pendidikan rias pengantin dengan peserta sebanyak 30 orang, bantuan yang didapat Rp 120 juta dan dilaksanakan sesuai juknis, pelaksanaan dilakukan dengan batas maximal 14 hari setelah dana dicairkan, itu menurut juknis, pungkasnya. (Hera)

Loading