Selasa, Juni 25, 2024
Jawa BaratPendidikanSukabumi

Wisuda Paturay Tineung Siswa Angkatan 17 SMAN 1 Kalibunder “Destined For Greatness”

Sukabumi | Lensa Expose.com
Acara Paturay Tineung kelas 12 angkatan ke 17 tahun pelajaran 2023/2024 Siswa – siswi Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Kalibunder yang digelar secara hidmat dan meriah.
Acara tersebut di gelar di lingkungan gedung SMA Negri 1 Kalibunder,di isi dengan kreasi pentas seni dari para siswa yang sangat memukau dan bermakna,sehingga ada rasa haru rindu dan menghibur para hadirin yang hadir, kamis (30/05/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para orang tua siswa/i ,dewan komite , Forkopimcam kalibunder,tokoh Agama, tokoh masyarakat,unsur musfika dan musfida kalibunder para kepala SMP dan Mts,masyarakat yang sangat antusias serta tamu undangan yang lainnya.

Menurut Hardika, kepala sekolah SMAN 1 Kalibunder mengatakan ada 139 Wisudawan yang dinyatakan lulus 100 persen, dengan nilai rata – rata baik,ungkapnya.
“Tentunya saya sangat bahagia sekali karena sekolah yang saya pimpin semua siswanya dinyatakan lulus,jelasnya.

Lain halnya dengan Oyo Kostaman selaku komite sekolah menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi sekolah sehingga bisa mencetak generasi bangsa indonesia yang berkarakter dan bermartabat, terlihat dari jumlah 139 wisudawan secara keseluruhan lulus 100 persen,ini bukti nyata dari kerja keras lembaga sekolah dasar dari ketulusan hati para guru dan keseriusan dalam mendampingi para siswa dalam menyampaikan mata pelajaran, sehingga bisa diserap dengan seksama secara sukses selama 3 tahun mereka menimba ilmu di SMAN 1 Kalibunder ini, tuturnya.

Sementara ditempat terpisah lain halnya dengan Dede Latief Humas SMAN 1 Kalibunder berpesan kepada siswa yang baru lulus diharapkan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
Sesuai dengan temanya, “menimba ilmu
untuk melangkah maju”,(Destined For Greatness).
Selamat jalan anak – anaku lanjut Dela kalian yang terbaik bagi sekolah , raihlah cita – citamu dengan ilmu yang kalian dapati di sekolah ini, jangan lupa jaga diri kalian baik – baik di lingkungan sana jaga nama baik sekolah kalian, berbakti dan berguna bagi nusa bangsa dan agama, serta berbakti kepada orang tua,pungkasnya. (Very ub)

Loading