Jumat, Juni 14, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Lakalantas di Jl. Raya Cibeber- Leuwiliang, Truk Pengangkut Kelapa Sawit Hantam Ekor Mobil Matrial

LEUWISADENG,Lensaexpose.com – Sebuah mobil Truk pengangkut Kelapa Sawit alami kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Cibeber- Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Pada, Rabu 29 Mei 2024.

Menurut warga sekitar di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Caca (25) mengatakan, kejadian kecelakaan truk pengangkut kepala sawit tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

“Pas saya buka tadi siang itu mobil masih ada dan keadaan sudah hancur (bagian depan). Tapi kata yang lain mah itu kejadiannya tadi subuh sekitar jam 3,” ujar Caca kepada Wartawan, Rabu (29/5/24).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kendaraan yang terlibat laka tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

“Kalau korban mah katanya gak ada sih, cuma mobilnya aja itu rusak parah. Terus tadi sekitar jam 10 siang tadi sudah di evakusai,” katanya.

Sementara anggota Lakalantas Polsek Leuwiliang, Aiptu Ahmad Sodikin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut yang melibatkan dua unit kendaraan.

“Jadi itu truk pengangkut kelapa sawit menghantam kendaraan yang ada di depannya. Kejadiannya tadi subuh dini hari sekitar pukul 03.00 wib,” dan tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit dan sudah dijemput kelurga,” ujarnya.

Kalau untuk kronologis, sambungnya kemungkinan si sopir mengantuk lalu menghantam ekor mobil engkel pengangkut semen yang terparkir.

“Jadi mobil pengangkut kelapa sawit itu nabrak ekor mobil engkel yang terparkir, mau masukin barang ke toko matrial. Tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit dan sudah dijemput kelurga,” terangnya.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah di evakusai,” pungkasnya. (Rdy)

Loading