Sabtu, Juli 27, 2024
Jawa BaratStyleSukabumi

Siswa SMPN 1 Ciracap Raih Juara 3 Nyanyi Solo FL2SN dan Jadi Atlet Wakil Subrayon O2SN Tingkat Kabupaten Sukabumi

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Dengan bangga siswa SMP Negeri 1 Ciracap, Kec. Ciracap, Kab. Sukabumi meraih juara 3 menyanyi solo dalam ajang FL2SN  tingkat Kabupaten Sukabumi 2024, atas nama Faiza Fahrani Lintang Ayuningtiyas Setiawan. Pihak sekolah merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pendamping dan semua fihak yang telah mensuport para atlet dari SMP Negeri 1 Ciracap.

“Kami bangga bisa meraih prestasi yang sangat gemilang juara 3 menyanyi solo yang diselenggarakan di SMA Mutiara Palabuhan Ratu Selasa, 14/5/2024, dan juara 2 bola voli putri tingkat SLTP yang diselenggarakan di ajang Kegiatan SMA 1 Negri Parakan Salak Mencari Bakat (SPMB) 2024, “ ucap kepala sekolah SMP Negeri 1 Ciracap Ucu Herlina, kepada media ini, Senin (20/5/2024) di kantornya.

Disamping itu para atlet SMP Negeri 1 Ciracap juga berhasil menjadi wakil sub rayon Jampang Kulon ke tingkat Kabupaten ajang perlombaan O2SN 2024, tingkat Kabupaten Sukabumi pada cabang futsal putra dan putri, bola voli putri dan cabang pencak silat, jelasnya.

Ucu Herlina berharap prestasi ini menjadi sebuah momen dan motivasi bagi siswa – siswi yang lainnya, untuk lebih giat lagi belajar, karena bagi sekolah wajib menghantarkan kesuksesan mereka sesuai dengan bakatnya masing – masing, imbuhnya.

Ditambahkannya bakat dalam bidang bernyanyi mudah – mudahan menjadi solusi masa depan bisa menjadi artis dan mereka juga yang punya bakat volly semoga menjadi atlet olahraga yang bisa menjawab kebutuhan hidupnya, atau menjadi atlit dan menguasai bakat apa saja yang terpenting itu bisa bermanfaat dan baik untuk masa depannya nanti. “itu sudah menjadi kebanggan sekolah,” pungkas Ucu Herlina. (Very ub)

Loading