Jumat, Juli 26, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Truk Angkutan Tambang Seruduk Warung Milik Warga di Parungpanjang

PARUNGPANJANG,Lensaexpoe.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan angkutan tambang kembali terjadi di Kecamatan Parungpanjang.

Kali ini, kecelakaan melibatkan truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT yang menabrak sebuah bangunan warung milik warga di jalan Sudamanik, Kp. Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kab. Bogor.

“Kayaknya truk oleng dan seruduk warung yang ada di sebrang jalan. Yang punya warung namanya pak Acang. Kejadiannya sekitar pukul 21.20 WIB,” ucap Halim, seorang warga sekitar, Sabtu (18/5/2024).

Adanya informasi kecelakaan lalu lintas dan warga yang menjadi korban luka akibat kejadian itu, dibenarkan Kepala Desa Lumpang M. Rodis Faisal. “Iya benar,” jawab Kades Lumpang singkat.

Sementara dalam keterangan yang di dapat redaksi media, Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr.Suharto, SH,.MH menjelaskan bahwa laka lantas terjadi pada Jum’at malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Sedangkan satu orang korban luka ringan dalam kejadian kecelakaan lalu lintas, seorang buruh bernama Sangsang, usia 47 tahun, warga Kampung Cilangkap RT 02 RW 01, Desa Lumpang, Parungpanjang.

“Korban mengalami luka pada bagian punggung akibat tertimpa kayu bangunan warung,” jelasnya.

Sedangkan dalam keterangannya, pengemudi truk tronton, Bilal (20),  mengatakan bahwa kendaraannya mengalami kosong angin rem dan rem blong saat hendak keluar dari tempat parkir.

Akibatnya, truk tronton tidak dapat dikendalikan, menabrak bangunan warung di seberang jalan. Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Parungpanjang Polres Bogor. (Rdy)

Loading