Sabtu, Juli 27, 2024
DaerahMedanPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadiri Serah Terima Jabatan Pimpinan LPP RRI Medan

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai Dr. H. Waris Tholib hadir dalam kegiatan serah terima jabatan pimpinan LPP RRI Medan sekaligus menyerahkan sertifikat tanah kepada pimpinan RRI Medan yang baru.

Wali kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menyampaikan ucapan terima kasih kepada RRI Medan yang telah mengundang untuk turut hadir pada kegiatan sertijab tersebut. Rabu, (15/5/2024).

“Alhamdulillah, saya cukup bangga bisa hadir pada kegiatan sertijab ini. Saya juga berharap, komitmen kita bersama dalam mendukung pemerintah kota Tanjungbalai melalui RRI dapat menyampaikan informasi terkait pemerintahan maupun lainnya ke masyarakat luas,” kata Waris Tholib.

H. Waris Tholib yang menjadi satu satunya kepala daerah yang diundang pada kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kantor RRI Tanjungbalai masih memakai fasilitas atau gedung terminal sehingga Ia berharap gedung RRI Tanjungbalai dapat segera di bangun.

“Saat ini RRI Tanjungbalai sudah mulai dikenal banyak masyarakat, jadi kita berharap RRI Tanjungbalai dapat memiliki gedung sendiri agar lebih dikenal masyarakat luas,” ujarnya.

Ketua Dewan pengawas RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah memberikan sebidang tanah untuk gedung SP RRI Tanjungbalai.

“Saya selaku ketua Dewas mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib yang telah memberikan tanah kepada RRI, kita berharap secepatnya akan segera dibangun gedung milik sendiri,” ucap Ketua Dewas. (A Fazari)

Loading