Rabu, Mei 29, 2024
Bandung BaratJawa BaratSports

Warga Kertawangi Gelar Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan, Ewon: Hanya Faktor Keberuntungan Saja yang Belum Berpihak

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com – Setelah sebelumnya memprediksikan skor Semi Final Piala Asia U 23, Indonesia melawan Uzbekistan dengan 1-0, Steve Ewon Kepala Desa Kertawangi dan Bakal Calon Bupati Bandung Barat ini, yang mengadakan nonton bareng (Nobar) di halaman kantor Desa Kertawangi, Senin, (29/04/2024) mengungkapkan kekecewaannya dari hasil akhir pertandingan ini.

Namun semua disikapi Ewon dengan bijak, bahwa faktor keberuntungan belum ada di pihak Timnas Indonesia, karena bisa terlihat usaha dan kerja keras sudah diberikan semaksimal mungkin dalam pertandingan ini oleh timnas U-23 Indonesia.

“Ya intinya hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak pada timnas U-23, semua kerja keras usaha sudah terlihat maksimal,” ujar Ewon.

Terlepas dari pertandingan Semifinal Piala Asia ini, Ewon cukup merasa senang dengan diadakannya Nobar bareng masyarakat setempat, antusias warga cukup bagus, bahkan diluar prediksi penonton yang datang pun ada dari berbagai wilayah.

“Penonton lumayan banyak, tidak hanya warga setempat yang datang, ada yang dari Cimahi, dan Padalarang juga ada,” ungkap Ewon senang.

Tidak hanya sekedar Nobar, dalam acara tersebut Ewon mengadakan kuis disela-sela permainan sepakbola Indonesia melawan Uzbekistan, dan hadiahnya lumayan menjadi penyemangat untuk masyarakat yang datang.

“Kita juga mengadakan kuis untuk penonton, hadiahnya lumayan untuk penyemangat warga yang datang,” jelasnya.

Ewon juga mengatakan, Ada hal yang lebih penting juga dalam acara malam ini. “Bahwa kita juga bisa silaturahmi dengan masyarakat yang datang, menjalin keakraban sesuai tema, nonton dan ngopi dengan Steve Ewon,” pungkasnya.

Loading