Selasa, Mei 28, 2024
CianjurJawa BaratPeristiwa

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

CIANJUR,Lensaexpose.com – Tiga Kendaraan terlibat kecelakaan lalulintas di di jalan raya Bandung-Cianjur, tepatnya di sekitar Rawabango. Pada, Kamis (11/4/2024) siang sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan dari penjaga warung di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil dan dua sepeda motor.

Mobil yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bandung berada di jalur yang benar. Namun, sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi D 4868 VAH yang melaju dari arah Bandung menuju Sukabumi tiba-tiba mengambil jalur kanan secara mendadak untuk menyalip. Hal ini membuat sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil yang tidak dapat menghindar.

Selain itu, sepeda motor Scoopy yang berada di belakang motor Yamaha Xeon juga terkejut dengan kejadian tersebut. Pengendara Scoopy tersebut dengan cepat membanting dirinya dan menghindari tabrakan dengan berusaha jatuh ke samping.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Para korban langsung dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan tindakan medis yang dibutuhkan. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti serta memastikan keamanan dan keselamatan di jalan raya tersebut. (Ads)

Loading