Kamis, Maret 28, 2024
Peristiwa

Kepala UPT Jalan Jembatan Wilayah IV Ciampea Angkat Bicara Terkait Jalan Rusak

Ciampea, Lensa Expose.com

Mendapatkan Info dari masyarakat terkait jalan dan jembatan di berapa titik mengalami kerusakan di wilayah tugas UPT Infrastruktur Jalan dan jembatan wilayah IV Ciampea yang mencakup 4 Kecamatan yakni kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya, dan Pamijahan dengan cepat di respon dan dilaporkan oleh pihak UPT ke pihak dinas PUPR Minggu 17/04/2022.

Kepala UPT Infrastruktur jalan dan jembatan wilayah IV Ciampea H.Bondan mengatakan,” Untuk jalan Warung Borong -Ranca Bungur pada tahun kemaren memang tidak ada anggaran pemeliharaan karena sudah ada anggaran peningkatan walaupun di refocusing karena Covid

Selanjutnya H.Bondan menjelaskan, termasuk yang sekarang di wilayah Cemplang – Ciasmara tepatnya di Cikuluwung sepanjang sekitar 2 km dari sta 00+07 – 00+09 juga gagal di tingkatkan, termasuk juga yang di Cihideung – Situdaun – Gunung Malang sta 0+000 – 1+500 , ruas Cibening – Segog, tapi mudah-mudahan tahun sekarang masuk di peningkatan (proyek)  termasuk juga yang di Cinangneng – Tenjolaya tahun sekarang sudah masuk ke peningkatan dan semoga bisa terealisasi pada tahun sekarang 2022.

H. Bondan berpesan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak UPT Infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Ciampea, Saya sangat berterima kasih, semoga tahun ini ada peningkatan, terangnya. (Red)

Loading