Sabtu, April 27, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahan

Insentif Linmas Cair, Sebagai Bentuk Dukungan Agnes Virganty Terhadap Kinerja Mereka

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com – Insentif Linmas Desa Se-Kecamatan Ngamprah cair hari ini. Sukacita disambut baik oleh para anggota Linmas dengan kebijakan Agnes Virganty sebagai Camat Ngamprah.

Pengumuman ini dilakukan usai pertemuan di aula Kecamatan Ngamprah, Kamis 28/3/24. Agnes menyampaikan bahwa seluruh linmas yang ada di Desa seluruh kecamatan Ngamprah, untuk bulan Februari, Maret, dan April.

Agnes menegaskan bahwa pemberian insentif tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja Linmas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Sebagai dorongan untuk meningkatkan kinerja dalam bertugas menjaga keamanan, kami harap insentif ini bisa menjadi pacuan yang lebih baik,” ujar Agnes.

Tentang tugas dan fungsi, Agnes juga menjelaskan bahwa semua sudah diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) no 26 tahun 2020, tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta perlindungan masyarakat.

“Penjelasan ini diharapkan memberikan paham yang lebih baik kepada seluruh Linmas tentang peran dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah mereka,” tegasnya.

Insentif ini sebagai pemberian dukungan pemerintah Kecamatan kepada anggota Linmas yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan ditingkat lokal.

“Rasa perduli dan dukungan kami selaku pemerintah Kecamatan kepada Linmas sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan ditingkat lokal akan selalu kami upayakan,” terangnya.

Tidak lupa dalam kesempatan ini Agnes menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Linmas, Kasi Trantib yang akan pensiun pada 1 April 2024 mendatang. Ucapan terimakasih tersebut disampaikan sebagai apresiasi atas bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Kasi Trantib kepada Linmas selama ini.

Salah satu anggota Linmas yang hadir juga ikut mengucapkan rasa terimakasih terhadap Agnes yang telah memberikan Insentif yang sangat bermanfaat sekali, terutama di bulan Ramadhan ini dan juga kepada Kasi Trantib yang telah ikut membimbing mereka.

“Semoga kebaikan dan jasa yang telah diberikan kepada kami selama ini, tergantikan oleh Allah,” tandasnya. (Tina)

Loading