Selasa, Mei 21, 2024
BogorIslamicJawa BaratSosial & Budaya

Calon Ketua KNPI Tenjo dan Komunitas PRESMA Beserta Katar, Bagikan 300 Takjil Gratis di Kota Podomoro Tenjo Bogor

TENJO,Lensaexpose.com – Komunitas Pemuda Masyarakat (PRESMA) dan Ketua, Okki Suherman, selaku Ketua Katar (Karang Taruna),Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 300 takjil gratis di depan marketing Kota Podomoro Tenjo.

Aksi ini digelar oleh calon ketua PK KNPI beserta Persma dan Katar di Kecamatan Tenjo, Rizki Wahyudi, yang juga merupakan donatur kegiatan tersebut.

Rizki Wahyudi, dalam perannya sebagai calon ketua PK KNPI Kecamatan Tenjo, turut serta dalam aksi kebaikan ini dengan menyumbangkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bersama dengan Ketua Katar Kecamatan Tenjo, Okki Suherman, yang juga sebagai pelaksana dari Komunitas Presma, mereka berhasil menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Kota Podomoro Tenjo Bogor.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadan. Semoga takjil yang kami bagikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang berpuasa,” ungkap Rizki Wahyudi.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang mengapresiasi upaya komunitas untuk peduli terhadap sesama.

Aksi sosial ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun komunitas yang lebih baik. (Rival Permana)

Loading