Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polres Tanjung Balai Rilis Karya Seni Tugu Knalpot Brong

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjung Balai AKBP TRIYADI SH, SIK pada hari Senin, 20 Juni 2022 Pukul 08.30 Wib, Rilis Karya Seni Tugu Knalpot Brong berbentuk Ikan Mas Koki dan Bentuk Sepeda Motor hasil pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 bertempat di depan Gerbang Polres Tanjung Balai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjung Balai didampingi oleh Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan serta PJU Polres Tanjung Balai.

Menurut Kapolres Tanjung Balai, bahwa Selama ini Knalpot Brong hasil Penindakan dimusnahkan atau dipotong oleh Pemiliknya, Namun kali ini Polres Tanjung Balai membuat inovasi menjadi karya seni Anak Kota Tanjung Balai.

“Dan menjadi berbentuk ikan Mas Koki dan Bentuk Sepeda Motor yang maksud dan tujuannya untuk menjadi pengingat bagi warga agar tidak menggunakan Knalpot Brong pada kendaraannya,” jelasnya.

Semoga dengan adanya tugu Knalpot Brong ini Warga tidak menggunakan Kanaltpot Brong yang tidak sesuai dengan kelengkapan Standar kendaraannya karena disamping melanggar Peraturan perundang Undangan.

“Serta juga membuat kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya yang mungkin sedang beristirahat atau yang sedang melaksanakan ibadahnya,” pungkasnya.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading