Minggu, April 28, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Tengah Asik Memancing, Sekelompok Anak Dikagetkan Sosok Mayat Mengambang di Sungai Kranji Cibinong

CIBINONG,Lensaexpose.com – Sedang tengah asik memancing, sekelompok anak-anak dikagetkan dengan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Kranji, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan, pada. Sabtu, 9 Maret 2024, sekitar jam 19.30 wib.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo mengatakan, bahwa mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak-anak yang sedang memancing di sekitar Sungai Kranji.

“Mayat yang ditemukan diduga merupakan seorang pria berusia sekitar 50 tahun dengan luka-luka, antara lain pada pelipis mata sebelah kanan, hidung, dan kepala bagian belakang,” katanya.

Dalam hal ini pihak kepolisian melakukan langkah-langkah penanganan yang cepat dengan koordinasi dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memastikan keamanan dan ketersediaan bantuan medis di lokasi.

“Keterangan para saksi termasuk saksi utama, diambil untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini,” bebernya.

Mayat kemudian dievakuasi dari Sungai Kranji dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Identifikasi korban serta penelusuran informasi lebih lanjut akan dilakukan oleh tim identifikasi polisi.

“Kita mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait identitas atau kejadian ini untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib, guna membantu proses penyelidikan lebih lanjut dan memberikan keadilan bagi korban,” pungkasnya.***(Hum)

Loading