Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Serahkan Secara Langsung Kunci Rumah Kepada Ibu Asnah

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Ibu Asnah Nasution (70) warga Kota Tanjungbalai di Komplek TPI Lingkungan V Kelurahan Matahalasan menerima Kunci Rumah dalam program bedah rumah hasil dari gotong royong masyarakat dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyerahkan secara langsung Kunci Rumah kepada Ibu Asnah Nasution (pemilik rumah yang dibedah), Selasa (30/1) pagi.

Kegiatan Terima Kunci Bedah Rumah Ibu Asnah disaksikan oleh masyarakat sekitar di Kelurahan Matahalasan dan umumnya masyarakat di Kecamatan Tanjung Balai Utara (TBU).

“Alhamdulillah, Allah SWT membantu ibu Asnah yang sebelumnya rumah ini tidak layak huni. Masyarakat yang dermawan dan Pemko Tanjungbalai hanyalah perantara dari Allah SWT atas terbangunnya rumah ibu Asnah. Kami atas nama Pemko Tanjungbalai berterima kasih kepada masyarakat yang sudah bergotong royong membantu terlaksananya pembangunan rumah ibu Asnah,” kata Walikota Waris dalam sambutannya.

Walikota Waris juga mengapresiasi Tokoh Pemuda di daerah itu yakni Asrizal.

“Kepada bapak Asrizal teruslah menguatkan komitmen bapak untuk terus membantu orang yang membutuhkan dan menebarkan kebaikan. Atas nama pemerintah kami juga menyampaikan terima kasih sudah bersama kami bergotong royong membantu membangun rumah ibu Asnah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan yakni Camat TBU Gando Tuah Karo, Lurah Matahalasan Eli Sitorus, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Tokoh Masyarakat Muhammad Amin Manik dan Tokoh Pemuda Asrizal. (A Fazari)

Loading