Sambut HUT TNI Ke-77, Makodim Lampung Utara Gelar Kegiatan Karya Bakti Dan Baksos

Kotabumi,Lensaexpose.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar beberapa rangkaian kegiatan karya bakti serta bakti sosial warakauri keluarga stunting dan donor darah, Kamis (29/9/2022).

Adapun kegiatan karya bakti yang di laksanakan pembersihan tempat ibadah seperti Masjid Al Ikhlas Desa Abung Jayo, Gereja Kabar Gembira Kelurahan cependak, Vihara Meitri Bumi kelurahan Sindang Sari.

Sementara untuk kegiatan bakti sosial dan donor darah di laksanakan dia ula Makodim kepada Warakawuri para Veteran dan Keluarga Stunting masing – masing 100 paket sembako, sedangkan untuk donor darah melibatkan 500 orang terdiri dari, Anggota Kodim 0412 Lampura, Anggota Polres, Anggota Kimal Lampung, Anggota Brimob Yon C Pelopor, Anggota Lapas Lampung Utara, Persit KCK Cab XXXII, FKPPI, Hipakad, LVRI, Warakawuri, KBTM, Keluarga Stunting dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Andi Sultan, SPd, MH, disela – sela wawancara mengutarakan tujuan dari kegiatan karya bakti ini sendiri adalah mengusung tema, yang mana tema itu sendiri TNI adalah kita dimana ada rakyat maka disitu lah ada TNI karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kedepannya kami akan berkolaborasi bersama Pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat dalam membangun Lampura agar dapat lebih baik lagi,” Kata Letkol Inf Andi Sultan.

Tidak lupa juga dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampura kedepannya dapat lebih mencintai TNI. (Zul)

 4,201 total views,  1 views today