Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Awal Tahun 2024, IPSM Kecamatan Rancabungur Gelar Pertemuan Bahas Kinerja

RANCABUNGUR,Lensaexpose.com – Awal tahun 2024 dijadikan moment untuk berkumpul dan mengkaji kinerja selama satu tahun kebelakang oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Rancabungur.

Pertemuan tersebut berlangsung di aula Kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Pada, Selasa 2 Januari 2024.

Sekretaris Kecamatan Rancabungur, Nanan menyampaikan, dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh IPSM Rancabungur yang sudah membantu desa dan kecamatan rancabungur selama eksistensi IPSM sebagai garda terdepan dalam aksi sosial.

“Saya berharap semua anggota IPSM terus meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih kepada IPSM yang tanpa pamrih terus berbuat dan bersumbangsih di wilayah kecamatan rancabungur,” terang Nanan.

Nanan berharap ada perhatian dari desa – desa tertua kepala desa kepada para IPSM. “Di tahun 2024 ini semoga ada perhatian untuk IPSM , dan hal ini akan saya sampaikan kepada para kepala desa,” tegas Nanan.

Sudah semestinya para IPSM yang nota bener selalu terdepan menangani kasus kasus sosial mendapatkan apresiasi serta dukungan dari semua pihak , terutama pemerintahan setempat. (Rd/Gon)

Loading