Senin, April 29, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitik

Sering Dikeluhkan Warga, Sugara Minta Traffic Light di Simpang Ciseeng dan Jampang Segera Direalisasikan

CISEENG,Lensaexpose.com  –  Warga Kabupaten Bogor di bagian Utara dan pengguna jalan keluhkan tidak adanya traffic light di simpang Jampang, Kecamatan Kemang dan Simpang Ciseeng, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Tidak adanya traffic light di kedua simpang tersebut cukup menyita waktu para pengguna jalan untuk melakukan aktivitas rutin akibat dampak dari kemacetan dan juga rawan kecelakaan lalulintas.

Menanggapi hal tersebut, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari partai persatuan pembangunan (PPP) Sugara mengatakan, memang sudah selayaknya ada traffic light di simpang Jampang, masyarakat dan pengguna jalan sudah bosan mengeluh di sosmed sosialnya, dan sampai saat ini belum ada realisasinya.

“Untuk traffic light di simpang Jampang menurut informasi sudah diajukan saat Musrenbang tingkat kecamatan pada tahun 2022, tapi sampai akhir tahun 2023 belum ada tanda-tanda ada pemasangan,” ujarnya kepada Wartawan, Selasa 19/12/23.

Seharusnya sambung Kang Sugara sapaan akrabnya, dinas terkait seharusnya melihat dan mendengar dan juga merasakan keluhan masyarakat, akibat macet masyarakat dan pengguna jalan sangat dirugikan, bukan hanya rugi waktu juga rugi ekonomi, seperti sopir angkutan umum harus rela antre sampai setengah jam lebih saat melintas simpang jampang.

“Harus ada kepekaan terhadap apa yang dirasakan warga, jangan apa yang sudah dimusyawarahkan tidak terealisasi itu membuat warga kecewa, dan satu lagi untuk simpang Ciseeng, saya harapkan untuk diaktifkan kembali traffic light nya, karena banyaknya angkutan tronton pembawa hasil tambang yang melintas, mengingat banyaknya warga dan anak-anak sekolah,” tukasnya. (Rdy)

Loading