Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Upacara Hari Jadi Kota Cirebon Ke-653, Kodim 0614/Kota Cirebon Terima Penghargaan

Cirebon Kota | Lensaexpose.com

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Cirebon di Lapangan kantor Balaikota Cirebon Jl Siliwangi No.84 Kejaksan Kota Cirebon yang dipimpin oleh Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis SH, Sabtu (30/07/2022).

Hadir pada kegiatan Upacara Hari Jadi Kota Cirebon ke 653, antara lain di hadiri oleh, Dra Hj. Eti Herawati (Wakil Walikota Cirebon), Kombes Pol Arnapi SH.S.IK. (Dirpolair Polda Jabar), AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. ( Kapolres Cirebon Kota), Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E., M.M., M.Tr.Hanla. (Danlanal Cirebon), Kompol Bagus Amrullah Nurul Wawan S.Farm. (Danyon Brimob), Drs Agus Mulyadi M.Si (Sekertaris Daerah Kota Cirebon), Dra Hj Eti Herawati (Wakil Walikota Cirebon), Hj. Afiati S.Pd (Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon).

Kemudian Umaryadi, S.H., M.H. (Kajari Kota Cirebon), Achmad Rifai, S.H., M.H. (Kepala Pengadilan Negeri), Dedi Hendaryatmoko (Danyon Arhanud 14/PWY), Mayor Mar Zohari (Kasubkogartap Garnisun Cirebon), Patih Kodiran (Kraton Kanoman), Kadini S.Sos (Ketua Panitia HUT Kota Cirebon Ke 653), SKPD Kota Cirebon, dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya Walikota Cirebon menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Cirebon tahun ini diharapkan menjadi momentum untuk mewujudkan karakter-karakter tersebut dengan didukung oleh kerja sama antarlembaga dan kepemimpinan yang responsif serta konsolidatif dari para pemangku kepentingan yang ada di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Pada pelaksaan Upacara Hari Jadi Kota Cirebon ke 653 juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Forkopimda, masyarakat dan pelajar, yang mana pada kesempatan tersebut Kodim 0614/Kota Cirebon yang diwakili oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menerima penghargaan Peduli Covid-19. (Piryanto)

Loading