Sabtu, Juli 20, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Warganya Ditemukan Tewas di Apartemen Dengan Kondisi Tak Wajar, Kades Pamijahan: di Tubuhnya Terdapat Banyak Luka

PAMIJAHAN,Lensaexpose.com – Seorang Mahasiswi di Bogor Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi tak wajar di dalam kamar Apartemen Bogor Icon, Kota Bogor pada, Senin (11/12/2023).

Diketahui mahasiswi tersebut bernama Nindi Putri Marifa (19) warga Kampung Cilengkong, Desa Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa-Barat.

Perempuan muda ini sebelumnya sempat di laporkan hilang. Namun, saat ini Nindi sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di sebuah apartemen di Bogor.

Kepala Desa Pamijahan Abie Kusnadi mengatakan, setelah mendapatkan kabar penemuan mayat tanpa identitas itu pihaknya bersama keluarga korban langsung mendatangi Polres Bogor Kota.

“Kita terima informasinya dari pihak polres Bogor Kota sekitar pukul 12.00 Wib, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat kita langsung kesana untuk memastikan itu adalah warga kami,” kata Abie Kusnadi kepada Wartawan. Senin, (11/12/23) malam.

“Kita melihat langsung jenazah korban dan kita memastikan itu adalah keluarga warga kami,” tambahnya

Saat ini jenazah sedang dilakukan autopsi di RS polri Jakarta. Dengan kejadian itu dirinya turut berduka, dikatakan dia almarhum merupakan orang yang baik.

“Untuk jenazah tadi malam langsung di bawa ke RS Polri Jakarta untuk dilakukan autopsi. Korban orang baik. Kami tentu dengan kejadian ini bersedih, dan untuk proses pelaku kita serahkan kepada pihak Kepolisian,” tuturnya.

Dia menyebut, kondisi korban terdapat bekas senjata tajam.

“Saya yakin korban ini di bunuh, melihat di tubuhnya itu terdapat banyak luka di tubuh korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, informasi berita orang hilang beredar di perpesanan WhatsApp. Nindi terakhir pamit pada Jumat 7/12/2023 mengenakan pakaian seragam dan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. (Rdy)

Loading