Senin, Juni 24, 2024
Belitung TimurDaerahPemerintahanTNI/POLRI

Usai Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Beltim Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Murni

Belitung Timur,Lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 78 di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan Upacara di Taman Makam Pahlawan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Belitung Timur dan adapun peserta upacara dari TNI-POLRI, Sat Pol PP serta perwakilan Pramuka Kabupaten Belitung Timur.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres Belitung Timur memimpin penghormatan kepada arwah Para Pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan ‘Murni’

Foto: Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan saat jadi inspektur upacara peringatan hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 di TMP Murni, Jumat (10/11/23).

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM kepada awak media mengatakan “hari ini kita melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 78 di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

“Saya berharap semua warga di Belitung Timur agar dapat mencontoh semangatnya Para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dari sebelum kemerdekaan hingga mempertahankan kemerdekaan kita sampai sekarang”

“Kita harus selalu mengingat sejarah bagaimana tekadnya para pahlawan kita waktu merebut kemerdekaan dan karena sekarang tidak ada lagi perang jadi kita aplikasikan semangatnya dalam kehidupan kita sehari-hari”.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Pusara Makam Pahlawan oleh Kapolres Belitung Timur dan diikuti oleh forkopimda Kabupaten Belitung Timur. (Tomy)

Loading