Selasa, April 23, 2024
BandungDaerahJawa Barat

Pengukuhan Pengurus 234 SC Pimpinan Cabang Ngamprah, Hildan: Jadilah Pemuda Pemudi yang Maju dan Berkembang

KBB,Lensaexpose.com – Pengukuhan Pengurus 234 Solidarity Community (SC) pimpinan cabang Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2023-2028 tahun 2023, yang di ketuai oleh Hildan Septian, sukses digelar.

Acara yang berlangsung di Gedung HBS, jalan Raya Cimareme, No 256, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 31 Oktober 2023, banyak dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai Organisasi.

Acara tersebut meliputi pembacaan dan penandatangan surat keputusan pengangkatan dan pembentukan kepengurusan baru.

Hildan selaku ketua 234 SC pimpinan cabang Ngamprah, mengungkapkan harapannya terhadap seluruh anggota untuk bisa mengembangkan sayap-sayap kepada pelosok-pelosok seluruh Kecamatan Ngamprah.

“Dan juga harus bisa bersinergi dengan tiga Pilar, antara lain TNI, Polri, dan pemerintah untuk bisa mengedepankan sosial dimasyarakat,” ungkapnya.

Adapun Visi Misi dari 234 SC Ngamprah, Hildan menegaskan untuk bisa membangun jiwa pemuda pemudi untuk terus maju dan berkembang.

“Sebagai visi misi yang harus diterapkan, bahwa pemuda pemudi harus bisa maju dan berkembang,” tegasnya.

Saat ditanya soal program kerja yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu dekat, SC Ngamprah akan membuat CV pribadi untuk kelancaran organisasi yang dimana seluruh anggota SC bisa sejahtera.

Kepada pemerintah daerah, Hildan sangat berharap untuk menjadi suport terdepan yang selalu bersinergi dalam mendukung semua organisasi yang ada di KBB ini.

Organisasi 234 SC PC Ngamprah terbentuk memang belum lama, terhitung baru tiga bulan kebelakang dibentuk, namun atas support dan dukungan dari elemen-elemen pemerintah ataupun elemen dari organisasi, 234 SC PC Ngamprah bisa melaksanakan pelantikan hari ini.

Tidak luput dari ucapan terimakasih Hildan terhadap seluruh tamu undangan yang hadir, diantaranya, Agnes Virganty Camat Ngamprah, Cuncun sekcam, dankoti MPC pemuda pancasila, Hankam 234 SC KBB, bpk/ibu Kapolsek padalarang, ketua karang taruna kecamatan Padalarang, Pemuda Pancasila PAC Cipatat, PP PAC Ngamprah, PP PAC Padalarang, PP PAC Cipatat, 234 SC PC Cicalengka, bapak pembina Hj.Budi Sudrajat, bapak Dedi Ruskandar. (Tina)

Loading