Minggu, Mei 26, 2024
Pemerintahan

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari Bogor Meriah, Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Tetap Solid Mendukung Paslon Nomor 03 Ganjar-Mahfud

BOGOR,Lensaexpose.com – Pasangan Capres dan Cawapres Nomor 03 Ganjar-Mahfud menggebrak Kabupaten Bogor dengan mengadakan kampanye akbar Hajatan Rakyat yang dihadiri oleh puluhan ribu pendukung, simpatisan, relawan dan termasuk dari partai koalisi di stadion Pakansari Cibinong Bogor pada Jumat (9/2/2024) pukul 12.45 – 18.00 WIB.

Hajatan Rakyat tersebut dimeriahkan oleh Slank, Pas Band, Jamrud, Dead Squad, Dangdut KDI dan lainnya. Sekalipun terik matahari semua orang yang hadir tetap bersemangat berjoget, diselingi sambutan oleh tokoh-tokoh nasional.

Yenni Wahid putri dari KH. Abdurahman Wahid menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud. “Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat dan memperhatikan rakyat jelata serta tidak korupsi”, tegas Yenni.

Sementara itu Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh hadirin untuk memilih Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024 – 2029. “Pilih pemimpin yang berani dan terbukti kecintaannya bagi bangsa Indonesia”, tutur Megawati yang juga Ketua Umum PDIP Perjuangan yang pernah menjabat Presiden RI.

Sementara itu salah satu Organ Relawan paslon no 3 tersebut yakni Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) yang sempat diisukan membelot mendukung paslon lainnya karena ulah segelintir pengurus, tetap hadir sebagai pendukung 03 Ganjar-Mahfud.

Jajaran pengurus hadir; Jhonsatar Simanjuntak (Penasehat DPP MPG), Malinton J.F (Sekjen DPP MPG), M. Sunggul Aritonang (Ketua DPW MPG Prov.Jawa Barat), DPD Kab Bogor dan beberapa orang pengurus lainnya serta 52 orang anggota.

“MPG tetap solid dan tegak lurus dan sudah harga mati mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wapres RI,” tegas Jhonsatar disela-sela puluhan ribu yang hadir.

Hal senada juga disampaikan oleh Marulak Aritonang yang baru ditunjuk sebagai Ketua MPG DPW Provinsi Jawa Barat menyampaikan, MPG tetap memilih calon pemimpin terbaik Ganjar-Mahfud sebagai bagian dari kontribusi bagi Indonesia yang lebih baik.

Salah satu Koordinator Lapangan Sapril yang mengerahkan massa berbasis Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) pendukung Caleg Petahana DPRD Kabupaten Bogor Mu’ad Khalim dari Cileungsi ketika ditanya awak media menyatakan.

“Mari, memilih pemimpin yang tepat yaitu Ganjar-Mahfud, awasi pelaksanaan pemilu dari potensi kecurangan, kawal suara sampai penetapan final, Insya Allah Ganjar-Mahfud menang,” ujarnya.

Acara berlangsung meriah dalam cuaca cerah terik matahari tidak mengurangi antusiasme massa pendukung terus memasuki stadion sampai pukul 17.30 WIB dan berakhir pukul 18.00 WIB. (Tom)

Loading