Sabtu, April 27, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445, Pj Arsan Latif Minta Seluruh ASN Makmurkan Mesjid

Bandung Barat,Lensaexpose.com – PJ. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/ 2023 M Tingkat Kabupaten Bandung Barat di Masjid Agung Ash Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Selasa (10/10).

Pada kesempatan tersebut, Arsan berharap seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat, khususnya yang beragama islam dapat mencintai dan meneladani Rasulullah SAW sebagai panutan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-harinya.

“Saya ingin kita semua mendapatkan Syafaat dari beliau dengan menunjukan rasa cinta kita kepadanya dengan meneladani berbagai tuntunannya sebagai penolong kita kelak di akhirat,” katanya.

Arsan juga, meminta seluruh ASN untuk senantiasa memakmurkan masjid dimanapun mereka berada dan segera menghentikan segala aktifitasnya 15 menit sebelum adzan berkumandang untuk segera memenuhi masjid-masjid dan menjalankan shalat wajib berjamaah.

“Semoga hal ini bisa berlanjut selamanya, tidak hanya sepanjang kepemimpinan saya saja. Karena Alloh sangat mencintai umatnya yang selalu menautkan hatinya dengan masjid,” ujarnya.

Diluar kegiatan, Ia mengaku bangga dengan respon positif para ASN atas harapannya tersebut. Karena sejak beberapa minggu terakhir ternyata begitu banyak ASN yang berbondong-bondong untuk mendirikan shalat berjamaah, terutama yang berada dilingkungan Pemda. (Tina)

Loading