Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda Kembali Roudshow ke Empat Kecamatan

Tanggamus, Lensaexpose.com

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda kembali roudshow ke empat kecamatan mengunjungi 8 binaan dengan membawa buah Tangan sembako yang di peroleh dari kitabisa.com dan orang orang baik yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya kepada binaan alamanda. (minggu 13 pebruari 2022).

Selain dari itu Ketua LKS Alamanda juga menemui adik M. Azriel Rafif yang akan berangkat ke cicendo Bandung, dalam hal ini ada Bapak anggota DPRD Kabupaten Tanggamus bpk H. Basuki yang turut serta mensuport pengobatan adik M.Azriel ada juga bpk Irsi, Bapk Camat Ulu Belu Bpk Suwarno.

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda Roswati Mpd mengatakan, “Mudah mudahan pengobatan adik M. azriel berjalan dengan lancar dan cepat pulih kembali, sebagai Lembaga Kesejahtraan Sosial tugas nya adalah membantu mencarikan Donasi guna pengobatannya, selain dari bantuan dari Bpk H. basuki, “katanya.

Setelah dari dua kecamtan ini, pindah ke kec talang padang sambil memberikan sembako kepada disabilitas yang viral di media beberapa hari lalu, dan semoga keinginan bapaknya untuk membuat usaha sapu Ijuk terkabul, “paparnya.

Dari Kecamatan air naningan kembali mengunjungi ibu sa’odah yang terkena luka bakar beberapa bulan yg lalu, kunjungan ini sudah yg ke 4 kali nya, dari air naningan kemudian menuju kecamatan Pulau Panggung mengunjungi adik martha yang mata kanannya bengkak di dampingi oleh bapak anggota DPRD Tanggamus Bpk Irsi jaya, kemudian juga mengunjungi beberapa lansia, “ujarnya Roswati Mpd

Lanjut nya ke kecamatan Pugung mengunjungi Windi seorang disabilitas berat yang hidup dengan neneknya dan neneknya juga sudah mulai sakit sakitan, tak lupa pula dengan membawa buah tangan sembako, pampers, susu keperluan adik windi. Pungkasnya. (Masri)

Loading