Minggu, April 28, 2024
DKI JakartaEkonomi BisnisNasionalPemerintahanTechnology

Transaksi Makin Mudah, Bank DKI Kembangkan Apps JakOne Mobile dan JakOne Abank

JAKARTA,Lensaexpose.com – Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono berfoto setelah menerima penghargaan sebagai BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD Tahun 2023.

Penghargaan itu diterima dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Tahun 2023, di Jakarta pada Selasa (3/10).

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan berbagai layanan perbankan digital yang memudahkan transaksi bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Bank DKI secara konsisten terus melakukan pengembangan layanan perbankan digital, diantaranya seperti super apps JakOne Mobile, yang semakin memiliki ragam fitur transaksi pembayaran, mulai dari pembukaan rekening secara elektronik, transfer antar rekening, pembayaran berbagai tagihan termasuk pajak dan retribusi, scan QRIS, hingga zakat dan donasi.

Selain itu, Bank DKI juga melakukan pengembangan aplikasi JakOne Abank bagi para pelaku UMKM, dan layanan digital lain seperti Cash Management System, maupun aplikasi pengajuan kredit/pembiayaan secara online, dengan aplikasi digital lending. (*)

Loading