Rabu, Mei 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Usai Goes Bareng, AKBP Jose Bersama Personil Beri Kejutan Kepada Abang Betor

BATU BARA | Lensaexpose.com – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama Personil jajaran Goes bareng di wilayah hukum Polres Batu Bara dan memberi kejutan kepada para abang becak.

Usai olahraga bersepeda, Kapolres Batu Bara bersama personil lainya mengajak abang becak Pantau situasi Kamtibmas berkeliling dengan menaiki Becak Motor ( Betor ), Sabtu (3/12/2022)

Kemudian bersama dengan para abang betor sambil Patroli dan sesekali mampir di Lokasi ramai warga untuk patroli dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Pantauan Humas, Kapolres Batu Bara bersama dengan jajaran sengaja menaiki Betor sebab terlihat oleh Kapolres para abang Betor sedang sepi pelanggan.

“Tadi saat bersepeda, Bapak Kapolres melihat ada abang becak yang sepi pelanggan, bahkan ada yang tidur di dalam becaknya, makanya Bapak Kapolres ajak seluruh personil menaiki becak jadi sewa saja sekalian membantu abang becak juga supaya dapat hasil hari ini”, kata Kasikeu Polres Batu Bara Bripka Efriza Daulay.

Lebih lanjut sesampai di Mapolres Batu Bara, Kapolres dan jajaran juga sudah menyiapkan kejutan berupa oleh oleh untuk Abang Becak, masing masing akan mendapatkan satu paket sembako untuk dibawa pulang.

Dalam rangkaian kegiatan Jumat Berkah ini abang becak juga tidak luput dari perhatian Bapak Kapolres.

Kapolres turut membagikan bingkisan kepada para abang becak berupa paket sembako.

“Semoga oleh oleh ini dapat sedikit bisa meringankan keseharian ini para abang becak,” ucap Kapolres sambil membagikan. **

Laporan : miko/humas

Loading