Sabtu, Mei 4, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Boling Terakhir Bupati Bogor di Kecamatan Sukajaya, Iwan Minta Maaf Pada Korban Bencana Alam 2020

SUKAJAYA,Lensaexpose.com – Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta maaf kepada masyarakat korban bencana alam tahun 2020 di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Iwan yang didampingi istrinya dalam kunjungan kerja Boling ke Kecamatan Sukajaya tersebut mengaku ini adalah kunjungan yang terakhir.

Pasalnya, jabatan Iwan akan berakhir pada Desember mendatang. Dirinya meminta agar pembangunan yang sudah direncanakan untuk dilanjutkan.

“Banyak yang harus dilanjutkan, mohon maaf saya akan berhenti jadi bupati tanggal 30 Desember 2023. Jadi mohon maaf beberapa pembangunan pembangunan yang belum bisa dilaksanakan,” kata Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam sambutan Boling di halaman Kantor Kecamatan Sukajaya, Rabu (4/10/2023).

“Khusus warga Sukajaya kami yang terakhir datang ke sini. Mohon pamit jadi Bupati, doakan saya husnul khatimah,” tambah Iwan.

Selian itu, Boling Bupati juga menghibur warga korban bencana Sukajaya dengan dangdutan dan membagikan hadiah, dilanjut pada malam hari digelar wayang golek.

Dia menjelaskan, selama lima tahun memimpin Bogor adalah kebanggaan.

“Selama jadi bupati, ini kebanggaan buat saya dan doa orang tua saya, semoga panjang umur selama lima tahun husnul khatimah,” bebernya. (Rdy)

Loading