Rabu, Juli 24, 2024
BogorDaerahJawa BaratPeristiwa

Tempat Pengrajin Kusen Di Parungpanjang Bogor Dilalap Sijago Merah

PARUNGPANJANG,Lensaexpose.com – Tempat pengrajin kusen di Kampung Sekartanjung, Rt 018 Rw 002, Desa Gintung Cilejet, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. terbakar hebat si jago merah.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (17/09/2023). sekitar pukul 01.30 wib. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban luka maupun jiwa.

Dansek Parung panjang Yulius Jabrail mengatakan, dalam penanganan kebakaran yang menghanguskan bangunan pengrajin kusen tersebut menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Api membakar hebat bangunan milik Djaswadi yang banyak dari bahan kayu tersebut cepat membesar, sehingga butuh lima jam untuk memadamkan kobaran api tersebut.

“Kita mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 01.32 Wib, tiba di lokasi 01.47 wib sementara selesai penanganan pukul 07.15 Wib,” katanya.

Dia menuturkan api diduga berasal dari arus pendek listrik. “Sumber Api atau penyebab kebakaran. Arus pendek listrik,” katanya.

Dia belum dapat memastikan kerugian yang di alami pemilik setelah bangunan pengrajin kusen tersebut terbakar. “Belum di ketahui kemungkinan puluhan juta rupiah kerugian dari kejadian kebakaran itu,” pungkasnya. (Rdy)

Loading