Minggu, Juli 14, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahanPolitik

Diakhir Jabatannya, Hengky Kurniawan Realisasikan Janji Politiknya ‘Bandung Barat Caang’

Bandung Barat,Lensaexspose.com – Detik-detik menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan terus tancap gas merealisasikan berbagai janji politiknya.

Minggu (17/9) sore, Hengki meresmikan pemasangan 6000 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tersebar di seluruh penjuru Bandung Barat.

“Ini merupakan salah satu janji politik saya, yakni terwujudnya Bandung Barat Caang (terang-red) yang secara bertahap terus kami penuhi. Dari target 20.000 titik PJU, Alhamdulillah saat ini kita sudah terealisasi 6000 titik yang tersebar di seluruh Kab. Bandung Barat,” katanya.

Siapapun, Pj. Bupati yang akan menggantikannya nanti, Hengky berharap dapat melanjutkan berbagai program yang telah berjalan dengan baik.

Karena Program Bandung Barat Caang (terang-red) merupakan pendukung utama dari realisasi program Bandung Barat Leucir, sehingga diharapkan disepanjang jalan yang ada di seluruh Bandung Barat dapat ditopang oleh puluhan ribu PJU yang akan meneranginya.

“Dengan demikian, akan membantu berbagai aktivitas kehidupan dan perekonomian masyarakat jadi semakin lancar disamping dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” terangnya.

Dengan adanya fasilitas penerangan di seluruh wilayah ini, terutama di wilayah selatan, diyakini akan melahirkan destinasi wisata baru baik wisata alam maupun religi, mengingat wilayah selatan Bandung Barat sarat dengan potensi alam dan keagamaan yang berkualitas. (Tina)

Loading