Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Pemcam Setu Dukung Penuh Atlit Pelajar dari Kecamatan Setu Pada POPDA Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022

Bekasi | Lensaexpose.com

Seluruh jajaran PEMCAM Setu Kabupaten Bekasi memberi dukungan kepada atlit pelajar dari Kecamatan Setu dalam ajang POPDA Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022 yang dibuka dan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 23 s.d 30 Juli 2022 di Stadion Wibawamukti.

Pada POPDA Tahun 2022 ini, yang dibuka langsung oleh PJ. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan M.T, Kecamatan Setu mengirimkan 55 atlit putra dan putri, 19 pelatih/official dari 7 Cabang Olahraga (CABOR). 7 CABOR yang diikuti atlit Kec. Setu dari 11 CABOR yang dipertandingkan yaitu : Atletik (1 atlit), Bulutangkis (8 atlit), Karate ( 6 atlit), Pencak Silat (20 atlit), Renang (1 atlit), Taekwondo (5 atlit), dan Kempo (14 atlit).

Opening Ceremony POPDA ini dimulai dengan acara Defile kontingen dari 23 Kecamatan peserta POPDA yang melintas didepan podium kehormatan menuju lapangan stadion untuk mengikuti pembukaan POPDA TINGKAT KABUPATEN BEKASI Tahun 2022.

Defile kontingen Kecamatan Setu dikawal langsung oleh Camat Setu Drs. Joko Dwidjatmoko M.Si dan Sekcam Setu M. Ali Amran S.Si. M.Si, Kasubag keuangan : Faisal Rahman, ST, MM Kasi PMD : Dra. Erniati, Kasi Pemerintahan : Kusnadi, S.IP, M.Si, Kasubag Umpeg : Cecep Agung Sumita, SE dan Staf Perencanaan : Irfan beserta jajaran PEMCAM setu dan ketua PGRI Setu Adang Rismanto S.Pd.

Defile kontingen Kecamatan Setu dimeriahkan oleh Marcing Band dari SMAN 1 Setu kemudian diikuti atraksi pencak Silat yang mengagumkan dari perguruan silat Kec. Setu. Selanjutnya diikuti rombongan para atlet, official dan Pencam Setu.

“Ini adalah Pekan Olahraraga Pelajar daerah yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi sekali dalam 2 tahun. Tujuan dari POPDA ini adalah untuk meningkatkan prestasi, membentuk kader-kader ataupun atlit-atlit dari kabupaten bekasi untuk bisa muncul dan berkompetisi di tingkat Provinsi dan seterusnya di tingkat Nasional, juga untuk mencari bibit-bibit dari kecamatan” jelas Joko Dwijatmoko saat diwawancarai awak media Expose di Stadion Wibawamukti, Sabtu 23/07/2022.

“Pemcam Setu sangat mensupport kegiatan ini, dan saya juga sangat ingin putra putri kita dari Kecamatan Setu bisa tampil berkompetisi di ajang yang lebih tinggi dalam gelaran olahraga. Kami berharap agar Kecamatan Setu paling tidak bisa mencapai urutan 5 besar dalam POPDA Tingkat Bekasi tahun 2022 ini” tutup Joko Dwidjatmoko. (Butar)

Loading