Minggu, Mei 5, 2024
BogorDaerahJawa BaratPeristiwa

Turnamen Sepak Bola di Gungungsindur Berujung Ricuh, Kapolsek Tegaskan Ini

GUNUNGSINDUR,Lensaexpose.com – Setelah beredar video rekaman adanya keributan di salah satu turnamen sepak bola antar klub yang berlangsung di Lapangan Garam Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) berjanji akan bertindak tegas jika terjadi keributan (gangguan keamanan).

Kapolsek Gunungsindur Kompol Budi Santoso SH, mengaku akan memberi tindakan tegas jika ada hal – hal yang dianggap akan bisa membuat terganggu keamanan atau kondusifitas wilayah.

“Sudah clear (selesai), hanya ribut kecil, turnamen masih berlanjut. Jika ada keributan turnamen pasti (akan) dihentikan,” tegas Kompol Budi Santoso, Senin (7/8/2023).

Sebelumnya, sempat beredar di platform media sosial dan media percakapan warga, sebuah video terjadinya keributan di dalam salah satu pertandingan di kompetisi sepak bola antar klub tersebut.

Seperti video yang diunggah oleh www.liputangunungsindur.com, tampak ratusan penonton masuk ke dalam lapangan dan terdengar beberapa penonton berteriak di tengah kerumunan massa.

“Keributan bukan antar penonton. Tapi kekesalan penonton dari satu tim yang bertanding karena dipicu aksi selebrasi dari pemain saat mencetak gol,” ungkap Suparman, seorang warga yang saat kejadian berada di lokasi. (Yayang Lesmana)

Loading