Rabu, April 24, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Samapta Polres Batubara Patroli R-4 Malam Hari ke 6 Titik Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Malam hari ini Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobile Roda-4, hingga pagi hari di 6 (enam) titik lokasi.

Hal tersebut guna Memelihara Kamtibmas dan mencegah Terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Enam titik lokasi yang di sisir petugas pada malam hari ini BANK BCA Indra Pura, Toko Pakaian Serba 35.000, SPBU Simpang Gambus, Alfamart Simpang Gambus, Apotek Simpang Gambus, BANK BNI Indra Pura. Kamis (28/7/2022) sekira Pukul 21.54 Wib.

Petugas yang patroli menyisiri ke tempat enam titik lokasi pada malam hari ini, Aipda B Nababan dan Briptu RA Barimbing.

“Dalam patroli ini kami menyampaikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Call center 110 Polres Batu Bara,” kata Aipda Nababan.

Kemudian juga memberikan Himbauan Kepada Masyarakat,Pemilik Toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam Pelaksanaan Tugas Setiap hari Terutama Pada Saat Jam Kerja.

Terakhir, memberikan Himbauan kepada masyarakat, penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kabupaten Batu Bara agar tetap kondusif. (Miko)

Sumber : Humas Polres

Loading