Rabu, Mei 29, 2024
BekasiJawa Barat

SD Negeri Sukaragam 01 Dapat Bangunan 6 RKB Dari APBD Kab. Bekasi Tahun 2023

Bekasi | Lensa Expose.com

SD Negeri Sukaragam 01 sedang melaksanakan pembangunan 6 ruang kelas baru sumber bantuan dana (APBD) dari pemerintah kabupaten Bekasi yang dikerjakan oleh CV. Tiga Saudara Mandiri Anugrah sebagai pelaksana kegiatan pembangunan.

Pengerjaan diawali dengan pembersihan lokasi, pemasangan pagar seng diarea lokasi pembangunan demi lancarnya keamanan material berupa besi-besi untuk pondasi, tiang dan juga keamanan dalam bekerja, ujar pekerja yang berada dilokasi kegiatan.

Sekarang ini pengerjaan fokus pada pembuatan rangkaian besi pur dan tiang stek yang akan dimasukan nanti kedalam sumuran tonggak. Pembuatan besi pur dan stek dilakukan di lokasi tersebut yang bisa ditempati untuk meletakkan material dan peralatan lainnya serta pengerjaannya, jelas pekerja tersebut.

Kepsek SD Negeri Sukaragam 01 Edi Sunardi hendak ditemui ternyata sudah pensiun terhitung dari bulan Januari 2023. Saat dihubungi Via telepon mengungkapkan merasa bahagia dan bersyukur Alhamdulillah ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bekasi yang sudah mengucurkan bantuan berupa pembangunan 6 ruang kelas baru dan juga terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung sehingga pembangunan bisa berjalan lancar, ucapnya, Selasa (18/07/2023).

Edi Sunardi menjelaskan berdasarkan surat kontrak yang ditanda tangani pada tanggal 12 Juni 2023 yang lalu di Pemerintah kabupaten Bekasi masa waktu pengerjaan dan penyelesaian gedung tersebut selama 120 hari kalender.

“Semoga pihak pelaksana pembangunan CV Tiga Saudara Mandiri Anugrah dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat pada waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya (Hadri Andriansyah)

Loading