Selasa, Juli 23, 2024
Bogor

MOI Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Persiapan MUSCAB Ke – 1 Tahun 2023

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten mengelar rapat konsolidasi dalam rangka persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 tahun 2023, Sabtu 15 – 16 Juli di Villa Togren Cisarua Puncak Bogor, Jawa Barat.

Hadir seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPC) kabupaten dan kota se-Provinsi Banten dengan peserta 10 anggota setiap DPC.

Dalam rapat Konsolidasi dan persiapan Muscab, pemaparan konsolidasi dari DPW MOI Banten, lahirlah kesepakatan bersama melalui para DPC MOI kabupaten dan kota untuk dilaksanakan Muscab dalam rapat konsolidasi yang digelar di Cisarua untuk dilanjutkan Muscab bersama  untuk kepengurusan periode 2023 – 2026.

Dengan dilanjutkan rapat konsolidasi menjadi Muscab bersama, terbentuklah para ketua serta pengurus DPC MOI kabupaten dan kota se-Provinsi Banten untuk periode 2023-2026 dengan berdasarkan kesepakatan para seluruh DPC MOI.

“Dengan semangat para teman-teman pengurus DPC MOI  seluruh Banten, mengusulkan dengan kesempatan bersama telah tercipta pengurusan DPC MOI periode 2023-2026,” ujar Ampera Situmeang selaku penasehat yang mewakili seluruh DPC MOI se-Provinsi Banten.

“Semoga para kepengurusan DPC MOI yang baru, akan lebih semangat dalam membangun organisasi Perkumpulan Media Online Indonesia untuk lebih baik lagi dengan penuh loyalitas dan profesional,” tutup Ampera Situmeang Banten. (Carles Sijabat)

Loading