Jumat, Mei 17, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Diduga Hilang Kendali, Mobil Bermuatan Minuman di Cigudeg Terperosok

Cigudeg,Lensaexpose.com – Sebuah kendaraan mobil Colt Diesel Mitsubishi Puso bernomor polisi F 8728 HD mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke parit di Jl. Raya Cigudeg – Jasinga pada, Kamis (6 Juli 2023) sore pukul 15.30 WIB.

Kejadian tersebut, bermula kendaraan bermuatan minuman itu melaju dari arah Bogor menuju Cipanas-Jasinga. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan diduga hilang kendali dan sang sopir pun membanting setir ke arah kanan sehingga terperosok.

Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, sempat terdengar ada suara benturan keras seperti ban mobil pecah.

“Kalau pas kejadian, warga atau pekerja di gesekan kayu juga gak ada yang liat. Cuman pas saya lagi duduk diwarung mendengar suara seperti ban pecah, taunya pas saya liat ada mobil terperosok ke parit,” ungkap Jejen (27) kepada Wartawan, Kamis 6 Juli 2023.

Sementara sang sopir, Wildan (34) yang ditemani oleh satu orang kenek itu menjelaskan bahwa kendaraan pada saat melaju dari arah Bogor menuju Cipanas tersebut melaju cukup kencang.

Namun setibanya di lokasi kejadian tersebut, sang sopir diduga panik dan kaget melihat ada kemacetan kendaraan dan mencoba menghindari sehingga membanting setir ke kanan dan terperosok.

“Kalau laju kendaraan tidak terlalu kenceng banget standar, cuman saya panik dan kaget pas di turunan itu ada kemacetan gak tau kenapa, dan rem juga tiba-tiba blong, daripada saya nabrak kendaraan yang ada di depan, mending saya banting ke kanan daripada makan korban,” kata Wildan.

Hingga berita ini dibuat, kendaraan yang terperosok itu belum di evakuasi. Petugas lalulintas dari Polsek Cigudeg pun belum terlihat ke lokasi kejadian.

Sementara akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun kendaraan di bagian samping kanan mengalami kerusakan cukup parah.

Setelah kejadian tersebut, yang melibatkan satu unit kendaraan roda empat berjenis Colt Diesel Mitsubishi Puso itu, arus lalulintas (lalin) atau lalu lalang kendaraan di lokasi kejadian terpantau cukup lumayan lancar. (Rdy)

Loading