Minggu, Juli 21, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahan

Lantik DPAC dan DPRT Partai Demokrat se-Dapil 1, Imam: Biasakan Untuk Kerja Keras, Tuntas dan Ikhlas

Bandung Barat,Lensaexpoe.com – Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Imam Tunggara melantik secara langsung DPAC dan DPRT Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) se-Dapil 1(Kecamatan Padalarang, Ngamprah, Saguling), Minggu, 02 Juli 2023.Bertempat di rumah makan Saung T&T, Pasirhalang, Kecamatan, Cisarua.

Dalam sambutannya, Imam mengajak para pengurus, Kader dan simpatisan partai Demokrat KBB untuk kerja keras, kerja tuntas dan Kerja Ikhlas.

“Untuk mewujudkan semua itu, dibutuhkan kerjasama antara semua lini, baik pengurus, PAC, Ranting, simpatisan maupun masyarakat,” jelas imam.

Imam juga mengingatkan, untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang Partai Demokrat, dengan tidak pantang Lelah, sesuai Visi Misi.

“Dari Lelah akan melahirkan Lilah,kerja tuntas adalah dimana kita bekerja dengan strategi dan kerja Ikhlas dengan hati,” pesannya.

Semangat partai Demokrat salah satunya, yakni menang di pemilu 2024, Semua itu tidak hanya sebuah angan-angan belaka.

“Dibutuhkan kerjasama, Kolaborasi itu penting untuk memenangkan pertempuran. Para kader di dapil 1 harus sudah menghangatkan partai Demokrat,” ucapnya.

Partai Demokrat menargetkan 10 kursi harus bisa didapatkan, dan untuk mencapai itu Imam menegaskan harus kolaborasi dan kerjasama semua tingkatan.

“Mimpi kita besar, dan segera mungkin wujudkan mimpi itu. Intinya kalau ada masyarakat yang tidak kenal dengan Caleg nya, kita arahkan masyarakat untuk mencoblos no 14 ditanggal 14 nanti,” tegasnya.

Disampaikan juga kepada para kader partai Demokrat untuk Kibarkan sebanyak-banyaknya bendera partai Demokrat di Dapil masing masing Untuk menandakan bahwa partai Demokrat ada.

“Saya mengingatkan untuk menyiapkan Saksi TPS dan di Maintenance (dipelihara) sebaik-baiknya karena perlu untuk suara partai Demokrat,” ingatnya.

Jika saksi di Maintenance sebaik sebaiknya maka tidak menutup kemungkinan bisa mencapai apa yang diharapkan, dengan memperoleh 10 kursi pemilu 2024.

Menyambung perkataan Imam, dalam kesempatan yang sama, Sekjen sekaligus juru bicara BPOKK partai Demokrat KBB, Anang Sugianto dengan penuh semangat, mengajak para kader Demokrat KBB untuk bekerja keras dan Berkolaborasi demi kemenangan partai Demokrat.

“Kira harus siap berkerja keras, jika ingin memenangkan pemilu 2024 nanti, siapkan para kader untuk kemenangan partai Demokrat,” ucap Anang penuh semangat. (Tina)

Loading