Senin, April 29, 2024
Pemerintahan

Reminder Lamina Gothering Adakan Seminar Dengan Topik “Teknologi Terkini Saraf Kejepit Tanpa Operasi”

Jakarta, Lensa Expose.com

Reminder Lamina Gothering mengadakan Seminar dengan Topik “Teknologi Terkini Saraf Kejepit Tanpa Operasi” sekaligus mengadakan Konsultasi gratis di Hotel Sofyan Menteng Jakarta Pusat, 1 Juli 2023.

Peserta yang mengikuti seminar tersebut umumnya yang ada hubungannya dengan Penyakit Saraf Kejepit dan beberapa anggota Asuransi diantaranya dari Asuransi Prudential.

Salah satu narasumber dr. Mahdian Nur Nasution SpBs lulusan FKUI ahli bedah saraf, memaparkan dengan rinci dan jelas baik pencegahan maupun pengobatan umumnya terkait penyakit urat syaraf kejepit, dengan cara menggunakan alat yang sudah canggih yang bisa menghindari resiko tinggi dan aman.

Cara penanganan saraf kejepit dengan Endoskopi menggunakan peralatan By Joimax buatan Jerman di Lamina Pain And Spine Center Mampang Jalan Hj.Tutty Alawiyah no.34 Mampang Jakarta Selatan No.kontak : whatsapp : 0811-1443-599. Patella : (021) 22379999 – 021-79196999. Disana sudah tersedia peralatan lengkap dan ruang tindakan, ruang konsultasi dan ruang tunggu yang nyaman. dan ditangani beberapa dokter ahli spesialis.

Selain itu di Jakarta Lamina Pain ada juga di beberapa RS, antara lain RS Mayapada center Kuningan lt.3. jl.Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, RS Meilia lt.7 Cibubur Jakarta Timur, Lamina Pain jl.Pulomas Timur K. Blok.K no 2. Pulomas, Lamina Pain Pluit Amanyaak Building jl.Pluit Timur blok L barat no.5-9 Pluit Jakarta. (M. Sukri).

Loading