Sabtu, April 27, 2024
DaerahDepokPendidikan

Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa-siswi MI AL-Hidayah Sukatani Kota Depok Berlangsung Meriah

DEPOK,Lensaexpos.com – Kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi kelas I-VI di MI AL-Hidayah Sukatani Kota Depok berlangsung meriah.

Acara itu berlangsung di halaman gedung Sekolah MI AL-Hidayah Sukatani yang beralamat di Jalan Pakapuran No 26, Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok pada, Kamis 22 Juni 2023).

Acara itu juga turut di hadiri oleh beberapa elemen masyarakat setempat, orang tua wali murid, para dewan guru dan juga para siswa-siswi yang akan menampilkan pentas seni budaya di acara tersebut.

Kepala Sekolah MI AL-Hidayah Sukatani, H. Abdul Haris mengatakan bahwa, terlaksananya acara tersebut atas dukungan dari semua pihak, maupun dari dewan guru, orang tua wali murid dan juga masyarakat setempat.

“Selain untuk memeriahkan cara kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi, acara ini juga jadi ajang silaturahmi antar orang tua wali murid maupun para dewan guru,” kata H. Abdul Haris kepada awak media. (22/6)

“Atas acara ini juga kita bisa melihat anak-anak tampil menunjukan bakat nya di atas panggung pentas seni untuk ikut memeriahkan acara ini, dan Alhamdulillah dengan total 100 murid lulus semua untuk kelas 6,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, acara itu di usung “Pentas Seni Pesona Indonesia”, sebagai upaya, untuk melestarikan budaya bangsa dengan melibatkan siswa-siswi berprestasi sehingga semakin mencintai budaya bangsa sendiri.

“Harapan kami beserta dewan guru untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah di dalam belajar-mengajar kepada anak-anak agar anak mempunyai bakat dan kemampuan dan prestasi sesudah lulus di sekolah ini dan mampu meraih mimpinya kelak nanti,” Pungkasnya. (Rahmat)

Loading