Kamis, Mei 2, 2024
DaerahTNI/POLRI

Pemuda Berinisial WA Miliki Sabu, Liburan Dijeruji Polres Asahan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Seorang pemuda berinisial WA warga Dsn I Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan miliki sabu di amankan Satres Narkoba liburan di jeruji besi Polres Asahan.

Pasalnya, pria inisial WA (23) ini diamankan atas kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu yang di milikinya.

Kata Warga sekitar, Pelaku tersebut di duga kerap mengedarkan sabunya di lokasi Perkebunan Kelapa Sawit PT BSP Dusun I Desa Sei Buru Kec Meranti Kab Asahan.

“Barang bukti diamankan berupa 1 buah kaleng rokok gudang garam surya, 5 paket plastik klip ukuran sedang berisikan butiran kristal di duga Sabu dengan berat bruto 2.67 gram, 1 bungkus plastik klip kosong, 1 buah bong lengkap dengan kaca pirex, 1 unit Hp Merk Oppo, 1 buah pipet sekop, 1 buah korek mancis, uang tunai Rp 150.000,”ungkap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Selasa (27/9).

Kapolres menerangkan pelaku ditangkap atas informasi dari masyarakat, Kapolres langsung mengerahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan tehadap pelaku yang katanya sering menjual narkotika jenis sabu dilokasi itu.

“Hasil introgasi terhadap pelaku, ia mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya dan barang sabu tersebut di peroleh dari temannya yang berinisial AR,” bebernya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti yang dibawa ke Satres Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lanjut.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading