Rabu, Mei 29, 2024
DepokJawa Barat

SMA Negeri 1 Kota Depok Gelar Pelepasan Dan Wisuda Aquilastra

Kota Depok, Lensa Expose.com

SMA Negeri 1 Kota Depok menggelar acara Pelepasan Siswa/i kelas XII Angkatan ke 44 yang berlangsung di Auditorium Kampus Jakarta Global University, jalan Boulevard Grand Depok City, Rabu (14/06/2023) di Kota Depok.

Kepala SMA Negeri 1 Depok, Usep Kasman, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua siswa/i angkatan 44, atas kepercayaan dan kerja sama yang sudah terjalin selama 3 tahun.

“Tanpa kerjasama dan kepercayaan dari orangtua, niscaya dengan segala keterbatasan sekolah, sulit dapat memberikan layanan yang maksimal bagi putra putri kita,” katanya.

Acara Pelepasan Siswa/i hari ini merupakan bukti rasa percaya keamanan orangtua siswa dengan sekolah.

“Kami sebagai Pendidik masih banyak kekurangan dalam Pelayanan,dan Kami para Pendidik SMA Negeri 1 Kota Depok tetap berusaha untuk memperbaikinya,agar Prestasi yang Kita Raih bisa dipertahankan,” tambahnya.

Pesan Kepala Sekolah kepada murid murid tercinta angkatan 44 SMA Negeri 1 Depok, agar Prestasi yang diraih bisa dipertahankan, karena takdir kita hari ini ditentukan oleh perbuatan masa lalu dan takdir kita di masa depan ditentukan oleh perbuatan kita di masa kini, seringlah berbuat baik untuk sesama.

“Kalian harus senantiasa berpikir positif dan merailah masa depan yang gemilang seperti Elang yang terbang Tinggi menembus Cakrawala dan membawa nama harum pribadi,keluarga serta Almamater yang jumlahnya 395 Siswa/i bersama sama Kita menuju Generasi yang gagah dan berani untuk menggapai mimpi,Niscaya akan berdampak pada masa depan Bangsa Indonesia, sehingga akan menjelma seperti Elang yang Gagah berani dan juga layaknya bintang yang akan selalu bersinar,” ujarnya.

Perwakilan Orangtua Siswa/i Sukasto S.H.MH dalam sambutanya menyampai rasa terimakasih yang setingginya Kepada Kepala SMA Negeri 1 Depok, Usep Kasman, Dewan Guru dan para Staf Tata Usaha, atas segala upaya, sudah dapat memberikan yang terbaik kepada anak anak dalam menyelesaikan Pendidikan di SMA Negeri 1 Depok selama tiga Tahun.

“Saya mewakili segenap Orang tua Siswa/i Kelas XII, juga mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya bila ada tindak tanduk Anak anak Kami yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu Guru selama mereka menuntut ilmu di sekolah ini,” katanya.

Banyak Prestasi yang di raih oleh Siswa/i SMA Negeri 1 Depok sehingga 88 Siswa yang di terimah di perguruan Tinggi Negeri di Indonesia antara lain UI, ITB, UNPAD ,UGM, UNDIP, IPB, UPNV JAKARTA.UNJ, UPI, UNS, UB. 7 (tujuh) siswa/i jalur PTS, masuk di Universitas Pertamina, Gunadarma dan Presiden University.

Ada 3 (tiga) siswa/i yang di terima lewat PTLN diantaranya di University Teknologi Malaysia, University of Calgary Curtin University of AUSTRALIA dan yang ke tiga National University Of Singapore.

Acara Pelepasan Siswa/i Angkatan 44 dengan memberikan Plakat kepada 4 siswa/i berprestasi, yakni, IPA (Akademik), Nasywa Azzahra Irfan, IPS (Akademik), Nalfa, IPA (Non Akademik), Najwa Fahmi, IPS (Non Akademik), Muhammad Ghalib Ramadhan. (Irfan Lubis)

Loading