Kamis, Mei 30, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Pelepasan & Perpisahan TK Islam Terpadu AL- HUDA Tanjungbalai

Tanjungbalai Lensaexpose.com

TK Islam Terpadu Al Huda melaksanakan pelepasan dan perpisahan siswa siswi bertempat di Pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai tahun pelajaran 2022 – 2023, Jum’at (16 Juni 2023).

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S. Ag, MM. Wakapolres Tanjungbalai, AKBP H. Jumanto, SH, MH, Ketua Yayasan PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA Ust. Khairil abdi S,Ag, M.M, Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Kepala PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA Dewi Maysuri, S.Pd, S.Ag Peserta Wisuda Dan Orang Tua Wali diperkirakan kurang lebih 100 orang.

Kepala PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA Umik Dewi Maysuri, S.Pd, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota di acara ini dan kepada Kapolres Tanjungbalai atau yang mewakili bias hadir untuk mengikuti proses pelepasan anak didik. “Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancer,”ucapnya.

Ketua Yayasan Ust. Khairil Abdi S,Ag, M.M dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Kapolres atau yang mewakili bisa menghadiri prosesi pelepasan siswa siswi TK Islam Terpadu Al Huda. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan acara ini, juga kepada murid-murid semoga selepas dari PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA ini dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih baik lagi,” ujar Ust Khairil Abdi.

Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan bahwa acara seperti ini nampak kecil tapi pengaruhnya besar bagi perkembangan anak kita, kepada  orang tua, saya berpesan jadikan anak anak kita penghapal  Al Quran karena melalui pendidikan agama benteng anak anak kita dari pengaruh pengaruh negatif yang semakin nampak di lingkungan kita.

“Selamat diwisuda kepada anak anak kami, semoga kalian menjadi anak – anak yang sholeh dan sholehah, berbakti pada orang tua, bangsa dan Negara dan jangan lupa teruslah menuntut ilmu,”ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terim kasih kepada PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA yang telah memakai Pendopo Rumah Dinas ini untuk acara wisuda pada hari ini.

Wakapolres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA yang telah mengundang pihak Kepolisian di acara Pelepasan & Perpisahan TK Islam Terpadu AL- HUDA Tanjungbalai TP. 2022 – 2023.

“Semoga anak – anak kami yang diwisuda pada hari ini dapat selanjutnya melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi agar apa yang anak – anak kami cita – citakan dapat tercapai dengan baik dan dapat membanggakan kedua orang tua nantinya dan berguna bagi Nusa Dan Bangsa,”ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Sang Merah Putih (Wakapolres Tanjungbalai), Bendera Garuda Pancasila (Ketua Yayasan), Bendera Indonesia Emas 2045 (A. Fazari).

Loading