Selasa, Mei 21, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Pelaku Begal Sepeda Motor di Tenjo Bogor Berhasil Diamankan Polisi

JASINGA,Lensaexpose.com – Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) begal sepeda motor di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Jawa-Barat berhasil diamankan pihak kepolisian sektor Jasinga Polres Bogor.

Adapun yang menjadi korban pembegalan sepeda motor tersebut yaitu AT (24) warga asal Kampung Leuwicatang, Desa Barengkok, Jasinga, Kabupaten Bogor. Saat itu si pengendara (Korban) tengah melintas di jalan raya Jasinga-Tenjo.

Kapolsek Jasinga Akp Budi Sehabudin mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada, Rabu (3/1/2024) sekira pukul 23.00 Wib. Akibat  peristiwa itu korban mengalami luka bacok di bagian kaki.

Pelaku berinisial CA (28) warga Tangerang dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit sepeda motor  Honda Beat warna hijau, STNK dan kunci kontak.

“Awal mula diamankannya pelaku, pihak kepolisian sedang patroli lingkar badai. Melihat langsung korban terjatuh dengan luka bacok pada bagian kaki, korban sedang melintas mengendarai sepeda motor roda duanya tiba-tiba di begal oleh pelaku. pihak kepolisian yang melihat  itu langsung mengejar pelaku dan akhirnya dapat ditangkap dan diamankan,” katanya.

“Korban terjatuh dengan luka bacok pada bagian kaki. Korban dievakuasi ke Klinik terdekat dan sudah dapat di tangani pihak kesehatan,” tambahnya.

Dia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak berkendara sendirian pada saat melintas jalan yang sepi.

“Apabila menemukan hal-hal yang menyangkut kriminalitas dimana pihak Kepolisian akan langsung menindak lanjuti  baik dari Polres Bogor maupun Polsek terdekat,”  pungkasnya. (Rdy)

Loading