Jumat, April 26, 2024
Sosial & Budaya

Karang Taruna Kotabumi Selatan Bagikan Paket Pembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Sebagai bentuk kepedulian, peranserta dan partisipasi para pemuda dalam membantu Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan memenuhi kebutuhan dasar dimasa Pandemi COVID-19, Karang Taruna Kotabumi Selatan membagikan paket sembako kepada panti asuhan dan masyarakat yang masuk katagori fakir miskin dan orang yang tidak mampu diwilayahnya, Sabtu (8/5/21).

Ketua Karang Tarana Kotabumi Selatan Ramly Sanjaya, didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Dio Ade Saputra mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, dan bukti peranserta para pemuda di Kotabumi Selatan dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Paket Sembako ini kami berikan kepada para lansia, fakir miskin dan panti asuhan setelah sebelumnya kami lakukan Home Visit langsung,” kata Ramly.

Apalagi dimasa Pandemi ini, Lanjut Ramly, mereka merupakan salah satu unsur masyarakat yang sangat terdampak.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Camat Kotabumi Selatan Sari Husen, SE. Sangat mengapresiasi apa yang diperbuat para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kotabumi Selatan itu.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bahwa Karang Taruna sebagai salah satu Potensi dan Sistem Sumber Kesejahteraan Sosial mempunyai peran penting dalam membantu menangani permasalahan sosial, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya. (Zul)

 

 

Editor : Admin

Loading