Selasa, Mei 28, 2024
BogorPolitik

Mad Aidin. SE. Hidup Sederhana & Selalu Jalin Silaturahmi dengan Warga

Bogor, Lensaexpose.com – Sosok Mad Aidin SE. Bagi warga Kecamatan Gunungsindur khusus Desa Pabuaran Mad Aidin SE tak asing lagi. Sebagai orang yang pernah menjadi kepala Desa pabuaran ke mana pun dia melangkah selalu saja ada warga yang menyapa. Ia pun tak pelit dalam berucap salam. Hidup baginya harus dimaknai dengan sederhana.Pada kegiatan Dialog Proaktif lensa expose.com, Rabu (14/06/2023).

Disekretariat pemenangannya di Desa Pabuaran Kec.Gunungsindur Kab.Bogor, Mad Aidin mengenalkan kiprah dan dedikasinya kepada Wartawan. Ia yang kini menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dari partai PPP sudah mulai menjalin silahturahmi di desa-desa yg ada dikecamatan Gunungsindur.

Beliau sering menyerap aspirasi masyarakat untuk disalurkan menjadi bahan program pemerintah kedepan, melalui aspirasi dan keluhan pelayanan bagi masyarakat. Dalam politik yang diusungnya.

Di Kec.Gunungsindur sendiri menurut Mad Aidin aspirasi masyarakat yang ia tampung dan di peroleh, tentang perempatan perumpung makin hari semakin macet menurutnya apabila dirinya menjadi anggota DPRD kab.Bogor akan mendorong Pemkab Bogor untuk mengatasi masalah kemacetan, menjadikan jalan Bunut dari jalan Desa menjadikan jalan Kabupaten kemudian perempatan pasar perumpung diinovasi misalnyakan membuat bundaran atau lampu merah untuk mengatasi kemacetan, dalam pembangunan ini tentu tidak sedikit karena memerlukan biaya dan itu adalah ranah Pemerintah tugas DPRD adalah Controling , Legislasi, Bugeting dengan melalui penyaluran aspirasi politik insha Allah saya akan mengupayakan kepada Pemkab Bogor dapat merealisasikan kuncuran anggarannya sekaligus menjadikan pembahasan di DPRD nantinya, ungkap Mad Aidin

“Sekarang ini di tampung dahulu aspirasi dari masyarakat karena masih Bacaleg DPRD kabupaten Bogor belum menjadi DPRD, ” ujarnya.

Sementara seorang simpatisan kita sebut saja Mansyur mengatakan bahwa tiga hari setelah hari raya idhul fitri 1444 H keluarga besar dari Mad Aidin memberikan do’a restu kepada Mad Aidin untuk ikut dalam pemilihan DPRD Kabupaten Bogor ditahun 2024 mendatang. Saat mau mendaftar untuk menjadi Calon legislatif Bogor Mad Aidin diantar oleh keluarga besar, ” terang mansyur. Kepada lensa expose.com

Belum lama ini, diaminkan juga oleh Tono seorang simpatisan dari kecamatan ciseeng ,” Mad Aidin SE sudah banyak pengalaman Saatnya untuk duduk di DPRD kabupaten Bogor, ” katanya. (Ry/Zul)

Loading