Kamis, Mei 2, 2024
PemerintahanSosial & Budaya

Kejari Tigaraksa Tangerang Siap Bersinergi untuk Masyarakat, Media dan LSM.

Kab.Tangerang, Lensaexpose.com –Kejari Tigaraksa Tangerang Dr.Ferry Herlius,SH.MH, sangat terbuka dan welcome terhadap media dan LSM.
Disela sela kesibukan yang sangat padat, kejari Tigaraksa Tangerang Dr.Ferry Herlius,SH,MH, masih menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan dari media lensaexpose dan LSM,(Senin 12-06-2023)

Dalam kunjungan kami ke kantor Kejari Tigaraksa Tangerang disambut dengan baik oleh Dr.Ferry Herlius,SH,MH.
dalam kunjungan kami ke Kejari untuk mempertanyakan Visi dan Misi Dr.Ferry Herlius,SH,MH. sebagai Kejari Tigaraksa Tangerang yang baru di jabatnya selama 3 bulan mulai 27 February 2023, mengangantikan Nova Elida Saragih.

Adapun visi dan misi Kejari Tigaraksa Tangerang Dr.Herry Herlius SH, MH adalah memberikan kepastian hukum dan kesamaan hukum dimata masyarakat, khususnya wilayah kabupaten Tangerang yang dipimpinnya saat ini. katanya”

Dr.Ferry Herlius, SH, MH juga bercerita kepada kami seputar awal meniti karir dilembaga kejaksaan. Sekitar tahun 80an sempat ditugaskan sebagai honor kejaksaan di DKI, kemudian pindah dan tugas di beberapa daerah. tuturnya”

Dengan niat yang kuat, sabar dan semangat dengan kerja keras saya, sehingga saya dipercaya untuk pimpin tugas di Kejari Tigaraksa Tangerang saat ini.

Sebelum menjabat sebagai Kejari Tigaraksa Tangerang, Farry Herlius menjabat bagian Kabag protokoler dan pengamanan pimpinan Kejaksaan Agung RI.

Sebagai kata penutup akhir dari pertemuan kami dengan Kejari Tigaraksa Tangerang, “Ferry mengatakan mari kita bangun komunikasi dengan baik, saya siap menerima kedatangan teman teman media maupun LSM kekantor apabila saya ada waktu.

Ferry Herlius juga berpesan mari kita saling menjalin kerja sama dengan baik dan bersinergi dalam memajukan kabupaten Tangerang kearah yang lebih baik, tutup pria yang murah senyum ini.

CARLES SIJABAT

Loading